7 Inspirasi Desain Kamar Anak Plus Ruang Bermain yang Menyegarkan Mata. Ah, Cantiknya!

Mendesain rumah itu membahagiakan. Tetapi ada yang lebih membahagiakan buat ibu-ibu yakni mendesain kamar untuk anaknya! Entahlah itu untuk anaknya yang bayi atau balita, membenahi kamar untuk sang kecil tidur jadi sekaligus tempat bermain bisa memberi kepuasan tertentu. Tidak perlu gunakan yang super eksklusif atau branded, dengan sedikit kreasi ruang tidur dan bermain anak bisa saja lokasi yang bagus dan nyaman.

Kesempatan ini, Hipwee Young Mom ingin ajak kamu berimajinasi dengan kamar beberapa anak yang super lucu dan menggemaskan. Siapa tahu, jadi ada gagasan kelak ingin mendekorasi kamar seperti apakah buat sang kecil. Lihat yok idenya!

Cakep-cakep ya? Ingat, pasti gagasan itu benar-benar dapat kamu samakan kembali dengan anggaran dan keperluan. Untuk warna juga dapat disamakan dengan kemauan ibu dan sang kecil. Tetapi yang jelas, saat ini kamu sedikit ada kisah kelak kamar anak sekalian ruangan bermainnya ingin didekorasi seperti apakah. Ditanggung sang kecil akan kerasan juga kamarnya kelak tinggal dibongkar sedikit saja waktu ia telah bergerak remaja sebab bentuknya yang masih netral dan tidak terlalu semarak 🙂