7 Rekomendasi Sabun Bayi Baru Lahir dan Sensitif. Jangan Sembarangan Agar Kulitnya Nggak Iritasi

Biasanya kulit bayi baru lahir sangat lembut dan peka. Oleh karenanya, penting untuk beberapa orangtua pilih produk perawatan kulit spesial bayi yang kulitnya 30% lebih tipis dari orang dewasa dengan tambahan cermat dan berhati-hati. Masalahnya jika sampai salah tentukan dapat berbuntut pada iritasi kulit. Orang dewasa saja jika kulit iritasi tentu benar-benar tidak nyaman, apa lagi buat sang kecil yang tidak dapat berbicara. Jadi tambahan mudah rewel dan nangis 🙁

Semakin repot kembali jika kulit sang bayi peka, hingga sabun bayi biasa yang tersebar di pasar bisa saja kurang pas di kulitnya. Oleh karenanya, bila sesudah memakai produk kulit spesifik dan rupanya sang kecil memperlihatkan rasa tidak nyaman, kulit memeras dan jadi ruam-ruam, kecuali berobat ke dokter kamu mulai perlu lebih jeli pilih produk yang spesial diformulasi untuk kulit peka. Untukmu yang perlu referensi sabun bayi kulit peka, kesempatan ini Hipwee Young Mom telah meringkas 7 produk yang bisa saja alasan. Baca baik yok!

Sabun mandi berbentul gel dan minim busa ini cocok buat kulit sang kecil yang benar-benar peka sebab bebas. Beberapa bahan yang harsh untuk kulit sang kecil, seperti SLS. Harumnya juga halus dan sabun ini tidak membuat kulit jadi kering dan aman sebab tidak pedih di mata.

Harga beragam, dimulai dari Rp129.900,00 untuk ukuran 230 ml. Kamu dapat check dan peroleh produknya di sini ya.

Sabun ini dibuat berbahan natural. Serta organik dan memiliki kandungan hydrating fructan, mild sugar dan asam amino yang bisa menolong kurasi rasa gatal karena eksim. Produk ini memiliki kandungan aloe vera dan prebiotic dan bebas pewangi sintetis hingga aman untuk bayi baru lahir.

Harga beragam dimulai dari Rp289.900,00 untuk ukuran 225 ml. Kamu dapat check dan peroleh produknya di sini ya.