9 Rekomendasi Kado untuk Bayi di Bawah Rp200 Ribu. Nggak Mubazir dan Tahan Lama

Apa kamu telah di usia di mana banyak teman dekatmu yang melahirkan bayi di saat yang nyaris bertepatan? Tentunya turut bahagia dan excited punyai sepupu baru, meskipun tidak sedarah. Banyak pula yang pada akhirnya alami masalah yang ini: kekurangan gagasan pilih hadiah! Ditambah lagi buat yang belum punyai anak sendiri, jadi makin bingung pilih beberapa barang yang pas buat dan tidak akan berlebihan.

Saat sebelum membelikan hadiah, kita perlu menimbang peranan barangnya secara baik. Upayakan untuk pilih barang yang dapat digunakan dalam waktu yang lama. Tidak cuman beberapa waktu saja, tapi dapat sekian tahun. Jadi tidak berlebihan dech! Cukup, dapat menolong si ibu untuk hemat dan tidak terus-terusan membeli barang kembali. Agar dapat memperoleh kisah lebih terang, yok baca referensi bermacam hadiah untuk bayi.

Saat ini banyak gendongan bayi dengan mode yang lebih ringkas dan kekinian. Langkah memakainya mudah hingga mengirit waktu. Apa lagi gendongan ini bisa saja apron yang tutupi si ibu waktu menyusui bayi. Wah, dua peranan nih! Harga dimulai dari Rp100 beberapa ribu saja kok. Tentukan gendongan yang dapat mengusung beban optimal 15 kg hingga bisa saja hadiah untuk bayi usia empat bulan sampai sekian tahun! Misalnya seperti produk semacam ini.

Popok sekali gunakan benar-benar ringkas, tapi hasilkan banyak sampah. Jadi pilihannya ialah popok kain yang dapat dicuci dan digunakan kembali berulang-kali. Popok ini dibuat berbahan yang halus dan diperlengkapi kancing dan perekat. Ada juga susunan dalam untuk meresap cairan. Harga dapat dijangkau lo, tidak sampai Rp50 beberapa ribu! Pilih popok yang dapat tahan bocor sepanjang 4-5 jam agar tidak perlu sering tukar. Jika ketarik, dapat dilihat di sini.