Group Band NCT

Perkembangan Group Band NCT K-POP

Group Band NCT adalah boy group garapan SM Entertaiment dengan anggota yang tidak terhingga. Kiprah di project NCT 2018 dalam album Emphaty, selanjutnya NCT tahun ini comeback dengan project berjudul NCT 2020 dengan album Resonance.

Di comeback kesempatan ini, album dipisah dalam dua sisi yaitu Resonance part 1 dan Resonance part 2. Slot Online Terpercaya Album Resonance part 1 sudah dilansir di 12 Oktober dengan 13 lagu didalamya, yang terdiri 2 lagu selaku title trek dan 11 beside trek. Dan Resonance part 2 sudah dilansir di tanggal 23 November dengan 21 lagu di dalamnya, mana yang 13 lagu dari part 1 dan 8 lagu tambahan.

Kembalinya NCT sesudah 2 tahun, sukses mencatatkan banyak prestasi dalam album comeback ini. Mulai dari pecahkan rekor pemirsa dan pencapaian heart dari Emphaty 2018 waktu langsungkan tayangan di basis Vapp. Dalam jumlah pemirsa 13 juta dan pencapaian heart lebih dari pada 1 miliar.

Tidak cuma itu, album Resonance part 1 ini sudah capai 1 juta pre-order dan di 19 Oktober NCT. Jadi group million seller pada hari ke-7 sesudah launching. Ini adalah pemasaran paling cepat buat NCT. Terkecuali itu, buat group arahan SM Entertaiment dan “Make a Wish” sukses menduduki trend #1 di Indonesia waktu tujuh hari.

Begitu juga dengan MV dari title trek ke-2 mereka “From Home” pula menduduki trend #1 di Indonesia. Sesudah launching di 19 Oktober. Tidak sekedar trend di Indonesia saja, NCT pula trend worldwind. Dan di 28 November 2020. NCT sukses memperoleh daesang pertama buat Album of The Year di acara Asia Artist Award 2020.

Semuanya yang sudah diraih oleh NCT tidak terlepas dari usaha keras. Mereka dan support dari NCTZEN yang disebut nama fandom dari NCT.
Nah Itu tadi sedikit cerita perjalanan kembalinya BoyBand yang berasal dari Kore ini. Bagi Para fans bisa langsung saja ikuti perkembangan boyband kesayangan dari media maupun smartphone teman teman sekalian.