Jadi Gini lo Rasanya Dikejar Anak Terus Sampai Ditangisin Depan Pintu Kamar Mandi. Bye Me Time!

Telah jadi rahasia, jika me time ibu dengan beberapa anak bocahnya itu sempit sekali. Biasanya jika tidak ngumpet di kamar, ya cocok mandi. Bukan, bukan lantaran tidak sayang anak tetapi benar-benar, me time ibu itu wajib sekali untuk mengembalikan energi dan kewarasan ibu yang 24/7 meluapkan waktunya seutuhnya untuk keluarga.

Lucunya, terkadang usaha me time di kamar mandi saja senang tidak optimal. Pasalnya terkadang ya sang kecil ikut-ikutan ke kamar mandi atau menyengaja menanti depan pintu kamar mandi, teriak cari ibu atau nangis meminta didampingi. Untuk kamu yang barangkali sempat atau bahkan juga kerap alami, artikel Hipwee Young Mom kesempatan ini disembahkan istimewa untukmu~

Sebab 5 atau 10 tahun kembali, sang kecil bakal menjadi individu yang lebih berdikari dan tidak bakal ada kembali episode ibu ditempelin semesra ini. Sekarang ini, kemungkinan ibu berasa kecewa tetapi satu waktu pasti merindukan. Dekap anakmu dan bertahanlah sesaat lagi. Saat-saat ini tidak akan terulang kembali, yakin dech.

Nah jika kamu, paling kronis pernah digedor sampai berapakah lama, Mam, di kamar mandi? Hehe!