Kado Ultah

Virzha Berikan Kado Ultah Kepada Ibunda Tercinta

Kado Ultah Berhasil dengan “Mengenai Kangen” yang videonya telah sampai 68 Juta viewers, Virzha ada kembali lagi dengan single terbaru, Janji. Lagu anyar ini dicatat sendiri oleh Virzha, memperlihatkan dianya sendiri pula pakar selaku pembuat lagu.

Janji adalah single ke-4 Virzha yang ada pada album Ke-2 di bawah payung Alfa Records. Situs Slot Online Apabila dalam “Mengenai Kangen” Virzha mengemukakan rasa kagumnya pada si ayah, “Janji” mengisahkan mengenai janji orang anak pada ibundanya.

Berhasil, Virzha Ajak Orang-tua Tinggal di Jakarta
“Menurutku harus diangkat pribadi ibu. Saya mau kesejatian orang ibu, kemurnian cintanya. Lantaran begitu banyak beberapa hal remeh yang kita terlewat bersama ibu. Semisalnya kita sekedar repot dengan kerjaan atau tonton sosial media. Mudah-mudahan lagu ini dapat memperingatkan kembali lagi kalau orang ibu lebih utama dari segala hal,” terang Virzha saat interviu Facebook Live bersama Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru saja ini.

Menariknya, video musik “Janji” dikeluarkan pada saat yangbersamaan dengan penyeluncuran lagunya di seluruhnya radio nasional. “Janji” adalah single yang dikeluarkan Virzha selaku hadiah hari lahir ibundanya di 25 Desember 2018 waktu lalu.

“Ini menjadi hadiah khusus buat ibuku, lagu ini,” tutur Virzha mengatakan.
Mendapatkan hadiah lagu dari si anak, reaksi ibunda Virzha juga bikin si anak terharu.

“Reaksi ibuku waktu bisa hadiah lagu ini, ia nangis. Maklumlah. Kemungkinan kelak bila saya jadi ayah, diberi lagu sama anak, nangis pula,” jelas Virzha.

Lagu “Janji” punya makna cinta yang universal. “Senyumananmu dapat menghias hati, yakni senyumanmu yang senantiasa kau kasih,” kalimat itu memulai pesan yang dikatakan Virzha dalam liriknya. Di proses penggarapannya, “Janji” ikut ditolong oleh Risky “Ikay” Pristiono sebagai music producer serta Ade Alfiansyah bersama Rifandi Rusli sebagai executive producer.
Video Musik Janji mengisahkan mengenai besarnya kasih sayang orang ibu yang membekas di hati si anak. Seperti video musik “Mengenai Kangen”, “Janji” pula di kerjakan oleh sutradara Harwan “Acong” Panuju di kota Yogyakarta.
Virzha awal mulanya sudah melansir hits, seperti “Hadirmu”, “Pupus”, serta “Mengenai Kangen”. Ada pula “Saya Lelakimu” serta “Kita yang Beda”, yang berhasil mengorbitkan nama Virzha di medan musik nasional.