Keluyuran Setelah Divaksin, Sherina Tegur Raffi Ahmad: Tolong Berikutnya Konsisten Beri Contoh Baik

Raffi Ahmad barusan jadi salah satunya perwakilan anak muda yang disuntik vaksin Covid-19 kelompok pertama bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Suami Nagita Slavina ini diinginkan bisa memberikan keyakinan warga supaya tidak takut divaksin dan dapat menyukseskan program vaksinasi di Indonesia.

Tetapi, belum 24 jam namanya viral kembali sesudah vokalis Sherina Munaf mengomentari keras masalah sikap Raffi yang nampak tidak menghiraukan prosedur kesehatan. Respon ini dia berikan lewat media sosialnya dengan menyebutkan si pembawa acara langsung.

Kritikan keras Sherina bukan tanpa ada argumen, pasalnya malam hari sesudah vaksinisasi dikerjakan tersebar video yang menunjukkan Raffi Ahmad bersama Gading Marten sampai pembalap mobil Sean Gelael tengah menyanyi tanpa ada jaga jarak dan tidak kenakan masker. Hal tersebut dijumpai dari upload story punya Anya Geraldine.

Sherina memandang semestinya Raffi tidak ke acara yang ramai orang sesudah divaksin. Karena selaku seorang figure khalayak dan influencer figur Raffi jadi perhatian oleh juta-an penganutnya. Karena itu telah semestinya dia memberi contoh yang bagus.

“Halo Raffi Ahmad, sesudah divaksin bukan bermakna nglayap ramai-rame dong. Anda diputuskan porsi awalnya vaksin sebab pengikut banyak. Dengan argumen yang serupa, tolong selanjutnya stabil berikan contoh yang bagus. Please you can do better than this. Your pengikut are counting on you,” catat Sherina mengingati, Kamis (14/1).

Tidak cuman memberikan peringatan melalui Twitter, Sherina men-tag account Raffi Ahmad dalam upload story di Instagram. Tidak berapakah lama, upload punya Anya Geraldine yang menunjukkan Raffi lalu dihapus. Pembawa acara populer ini lakukan hal sama pada account media sosialnya.