Resmi Menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting: Kami Tidak Sedang Melawan Arus

Komika Arie Kriting tengah diselemuti kebahagiaan, pada 12 Januari 2021 dia pada akhirnya memberikan peristiwa pernikahan dengan aktris Cantik Permatasari. Ini dijumpai dari upload ke-2 nya di Instagram semasing. Dipotret itu terlihat Cantik dan Arie tersenyum senang menghadap camera, pasangan ini memasangkan cincin pernikahan di jemari mereka.

Ikrar diadakan secara tertutup dan cuman didatangi oleh famili dekat. Melalui account Twitternya, pria kelahiran Wakatobi ini ikut mohon maaf sebab tidak dapat rayakan hari berbahagia dengan beberapa orang tersayang. togel singapore hari ini

“Minta doa restu, minta maaf tidak dapat rayakan bersama seluruh orang yang kami sayangi dan hargai, mengasihi kami. Mudah-mudahan kondisi baik selalu dilimpahkan untuk kita,” cuitnya, Selasa (12/1).

Semenjak hubungan tercium pada 2018, badai paling besar benar-benar tiba dari faksi keluarga mempelai wanita. Ibunda Cantik bahkan juga tidak enggan-segan memberi bermacam pernyataan mengenai ketaksukaan pada figur aktor “Comic 8” ini. Sampai hari pernikahan anaknya, Nursyah dan keluarga terlihat tidak datang atau bahkan juga jadi wali untuk Cantik. Ini jadi perhatian khalayak apa lagi sesudah si ibu mengucapkan terus-terang menampik untuk memberikan restu.

“Tidak meridai sampai mati juga, (Ayah Cantik) tidak menihkahkan, ada di dalam rumah ini. Tidak tahu siapakah yang menikahkan,” tutur Nursyah seperti diambil dari Kumparan, (12/1).

Si ibu menjelaskan jika Cantik pernah tiba menjumpai ayahnya untuk memberitahukan akan menikah dengan Arie Kriting. Tetapi waktu itu, suami Nursyah tidak langsung menyetujui keinginan, karena dia minta waktu untuk berdialog dengan keluarga besar. Menurut dia, Arie Kriting tidak mengubris persyaratan yang diberi, diantaranya adat-istiadat warga Bugis berbentuk uang panai bila pengin melamar wanita seorang wanita. Dia akui sedih hal keluarga faksi lelaki yang tidak tiba untuk persaudaraan.