Sekian Tahun Jadi Teka-teki, Narji Ungkap Alasan Sebenarnya Hengkang dari Grup Lawak Cagur

Masuk keluar anggota jadi hal umum dalam satu group. Tetapi tidak dapat dipungkuri argumen dibalik keluarnya anggota selalu mengganggu rasa ingin tahu. Sama dengan berita keluarnya Narji dari group musuh Cagur di tahun 2018 kemarin. Sejak berita kepergiannya, khalayak dibikin bertanya-bertanya: apa argumen Narji yang sesungguhnya? Togel Hari ini

Saat sebelum keluar dari Cagur, beberapa orang telah mencium rumor keretakan jalinan antar anggotanya. Sangkaan ini diperkokoh bukti, Narji jarang-jarang tampil bersama dengan 2 anggota yang lain yaitu Wendi dan Denny. Seperginya Narji, khalayak masih usaha mengorek argumennya. Apa lagi dua rekanan yang lain ditinggal tidak tahu-menahu argumen Narji. Sekarang sesudah demikian tahun berakhir tanpa ada kepastian, Narji mengutarakan argumen sesungguhnya dia pergi dari group Cagur.

Karena persaingan lawak di tv, Denny pengin membuat group lawak bersama Narji. Seperti telah ditakdirkan, rupanya Narji juga memiliki kemauan yang serupa. Sempat memikir mengambil satu anggota wanita, pada akhirnya mereka melabuhkan opsi pada Sapto, rekan mereka di kursi kuliah. Tanggal 23 Juli 1997 jadi tanggal kelahiran group Cagur nih.

Sayang kehadiran Sapto dalam group Cagur tidak tahan lama. Dipacu perselisihan individual dengan Denny, Sapto memundurkan diri. Kekosongan di group Cagur selekasnya terisi dengan kedatangan Bedu. Tidak beberapa orang yang mengetahui jika Bedu ialah bekas anggota group Cagur lo. Tetapi tidak berlalu lama, Bedu mengikiuti tapak jejak Sapto. Ditendangnya Bedu dari group Cagur memunculkan rumor. Dimulai dari sebab rumor ketidaksiplinan sampai masalah asmara.

Umur bergonta-ganti anggota, group Cagur memiliki skema yang kuat dengan 3 anggota masih: Narji, Denny, dan Wendi. Masuknya Wendi selaku anggota bawa udara segar untuk hari esok group Cagur. Reputasi merk melesat hingga kerap tampil di tv.